Minggu, 13 November 2016

Tempat Wisata Terbaru dan Populer di Tangerang

Tempat Wisata Terbaru dan Populer di Tangerang


Ada tempat wisata yang sangat populer dan menarik di Tangerang. Buat Anda yang ingin berwisata ke Ibu Kota, cobalah menyempatkan untuk mampir ke Tangerang melihat keindahan kota yang berjarak kurang dari 30 km dari Jakarta. Berikut ini ada 4 wisata terbaru dan populer di Tangerang yang dapat Anda kunjungisebagai sarana rekreasi untuk melepas penat. Jika memungkinkan, pilihlah transportasi menggunakan jasa sewa bus wisata murah Tangerang.
1. Ocean Park BSD
Ocean Park BSD adalah theme park baru yang sangat lengkap. Ocean Park BSD terletak di Tangerang Selatan (Serpong, perumahan BSD).Tempat ini sering dijadikan tempat rekreasi masyarakat sekitar maupun wisatawan dari luar kota. Bagi Anda yang mempunyai hobi bermain air atau berenang, maka Ocean park BSD adalah pilihan tepat untuk dikunjungi.
 Ocean Park tidak hanya menyediakan 1 macam kolam renang, namun ada berbagai macam yang lain seperti wahana adveenture di kolam renang dan kolam ombak yang bergulun hingga 3 meter.
Ketika berwisata ke Ocean Park yang melibatkan banyak orang,menggunakan jasa agen sewa bus wisata murah Tangerang adalah pilihan bagus sebagai alat transportasinya.
2. Wisata Keluarga Situ Cipondoh
Terletak di jalan KH. Hasyim Asyari tepat di pusat kota tangerang. banyak permainan dan pemandangan serta fasilitas yang ada di sana. Sebelah timur disediakan ayunan, kereta mini, dan berbagai permainan anak lainnya. Anda diperbolehkan untuk memancing dan bermain sepeda air dan naik perahu di danaunya. Ada juga flying fox yang dapat kamu coba sebagai pelengkap liburanmu.
Situ Cipondoh dilengkapi dengan area parkir yang sangat luas, jadi ketika Anda ingin sewa bus wisata murah Tangerang, Anda tak perlu khawatir dengan tempat parkir busnya.
3. Pantai Tanjung Pasir
Pantai tanjung Pasir berlokasi di bagian utara kota Tangerang. tempat wisata indah ini dapat Anda tempuh sekitar 45 menit dari pusat Kota Tangerang menggunakan bus pariwisata. Dari pantai Tanjung Pasir, Anda dapat menyeberang ke Pulau Seribu. Banyak para traveler yang datang untuk mencicipi kuliner seafood di sepanjang pesisir pantai.
Jika Anda berasal dari luar kota Tangerang, gunakanlah jasa sewa bus wisata murah Tangerang untuk pergi ke pantai Tanjung Pasir.
4. Kawasan Lippo Karawaci
Setelah puas bermain-main di wisata laut dan wisata menarik lainnya di Tangerang, jangan lupa untuk mengujungi Kawasan Lippo Karawaci, tempat belanja modern yang sangat indah terutama saat malam hari. Menjelang malam hari, berbagai macam restoran dengan ratusan lampu LED selalu menyambut anda dengan gemerlapnya, ditambah dengan suasana open air yang sangat eksotik. 
Jika Anda berdomisili di sekitar Tangerang dan ingin pergi ke Lippo Karawaci, sewa bus wisata murah Tangerang adalah pilihan terbaik.
Berwisata bersama keluarga besar adalah salah satu hal yang menyenangkan, apalagi jika wisata ke luar kota. Agar perjalanan Anda dapat berjalan sesuai dengan mulus sesuai rencana, tentukan terlebih dahulu kemana tujuan wisatanya, jadwal, serta kendaraan yang akan digunakan. Menggunakan jasa sewa bus wisata murah Tangerang dapat menjadi alternatif solusi yang patut dipertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar