Kamis, 10 November 2016

Rute Wisata Sewa Bus Wisata Di Tangerang

Rute Wisata Sewa Bus Wisata Di Tangerang


Berwisata kemanapun jika dilakukan dengan rombongan, maka akan lebih baik jika mengendarai bus pariwisata. Keuntungannya adalah kita bisa lebih aman dan nyaman dalam berkendara. Karena bus pariwisata memang sengaja dibuat untuk dipakai berwisata. salah satu tempat sewa bus pariwisata adalah sewa bus wisata di Tangerang. 
Untuk menyewa bus wisata di Tangerang, kita bisa memilih rute wisata yang akan kita lewati. Beberapa diantaranya adalah untuk rute :
1. Tangerang-Jakarta. Dengan rute ini, kita akan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta.
2. Tujuan Taman Safari-Lido-MegaMendung-Gunung Mas-Cinangneng-Cimelati-Karawang-Gunung Salak-Tapos
3. Cipanas-Cibodas-Ciloto-Salabintana-Cimacan-Sukabumi-Jatiluhur-Cikampek-Quiling
4. Merak-Florida-Serang-Carita-Anyer-Kr Bolong
5. Bandung-Maribaya-Ciater-Tg, Perahu-Subang- Indramayu-Tj Lesung-Banten Labuhan-Citatih-Pelabuhan Ratu-Citarik-Cianjur
6. Cirebon-Kuningan-Situpangtenggang-Jatinagor-Garut-Ciamis-Ciwidey-Pengalengan-Sumedang-Tasikmalaya-Suryalaya-Pantai Baya-P.Umang-Cilimus-Mlaimping-Uj Genteng-P.Bagedur
Rute sewa bus wisata di Tangerang tersebut merupakan perjalanan sehari. Jadi biasanya hanya ada 3 tempat yang dikunjungi. List data tersebut merupakan jalur bus wisata. Misalnya untuk rute kedua yakni Taman Safari-Lido-MegaMendung-Gunung Mas-Cinangneng-Cimelati-Karawang-Gunung Salak-Tapos. Para rombongan dapat memilih 3 saja. Bisa Taman Safari-Lido-MegaMendung atau Gunung Mas-Cinangneng-Cimelati, dan sebagainya. Kita bisa memilih rutenya sesuai dengan keinginan kita. yang terpenting masih dalam satu jalur. 
Karena rute yang dilewati adalah rute perjalanan dalam sehari, maka sudah dipastikan jika kita harus berangkat pagi-pagi. Pagi sebelum matahari terbit adalah waktu yang tepat sehingga kita bisa menikmati waktu wisata yang cukup di setiap tempat wisata yang kita kunjungi. 
Dengan sewa bus wisata di Tangerang, kita bisa mengunjungi tempat wisata yang kita inginkan dalam satu hari. Jika jarak antara tempat wisata yang satu dengan yang lainnya maka kita bisa memilih empat tempat wisata. Asalkan masih dalam satu rute perjalanan wisata. 
Wisata satu hari yang dilakukan akan berakhir pada sore atau malam hari. Rombongan akan dipulangkan kembali ke tempat masing-masing melalui tempat keberangkatan awal. Misalnya rombongan anak sekolah, maka akan diberangkatkan dan dipulangkan di sekolahan masing-masing. 
Perjalanan wisata sehari ini banyak dipilih oleh para pengguna sewa bus wisata di Tangerang. Banyak alasan yang mendasari ketertarikan mereka. Salah satunya adalah karena lebih cepat dan parktis. Para rombongan tidak perlu membawa banyak bekal. Bekal makanan pasti, tetapi tidak untuk bekal baju ganti yang banyak. Dengan perjalanan wisata sehari saja, mereka bisa mengunjungi beberapa tempat wisata dengan puas hati. 
Terkait dengan pembayaran sewa bus wisata di Tangerang yang disewa dalam satu hari pun lebih murah daripada disewa lebih dari sehari (menginap). Menghemat pengeluaran untuk biaya akomodasi bus. Lebih murah sekaligua akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para rombongan.
 Karena dengan waktu yang hanya sehari, kita bisa memiliki cukup waktu untuk menikmati keindahan dari setiap tempat wisata. Pihak persewaan akan memberikan saran akan waktu keberangkatan yang efektif, dan pihak rombongan pun juga harus memiliki perencanaan dan persiapan yang matang. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar