Kamis, 10 November 2016

5 Tempat Wisata di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi


Jawa Barat adalah provinsi yang paling dekat dengan wilayah Jabodetabek. Jawa Barat sering menjadi pilihan wisata keluarga maupun hanya untuk liburan akhir pekan, khususnya untuk penduduk DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, dan sekitarnya. Ada puluhan wisata menarik yang dapat Anda kunjungi.  Di Kota Tangerang mempunyai banyak agen sewa bus pariwisata Tangerang Selatan aman dan nyamanyang dapat Anda gunakan untuk pergi wisata ke daerah Jawa Barat.
Inilah 5 Tempat Wisata di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi sebagai referensi tempat liburan Anda.
1. Taman Wisata Mekarsari
Tempat wisata taman mekarsari terletak di Bogor yang melestarikan berbagai macam buah tropis terbesar di dunia. Taman wisata mekarsari mempunyai luas 264 hektar. Karena digunakan sebagai tempat penelitian dan budidaya bermacam-macam bibit unggul, maka tempat ini cocok dijadikan sarana wisata sekaligus edukasi bagi segala umur.
Selain memiliki koleksi tanaman yang sangat lengkap, taman wisata mekarsari dapat dijadikan sarana piknik keluarga, wisata kebun buah, acara perusahaan, wisata kebun sayur, dll. Gunakanlah jasa agen sewa bus pariwisata tangerang selatan aman dan nyamanketika melakukan Study Tour ke Mekarsari untuk anak sekolah.
2. Pantai Pangandaran 
Pantai Pengandaran mempunyai pemandangan yang sangat elok dengan hamparan pantai yang panjang. Berbagai pemandangan khas pantai yang indah akan Anda temui disini, seperti hamparan pasir putih penyejuk jiwa, deretan hotel nan sederhana namun tetap terlihat megah, para penjual makanan dan cendera mata di sepanjang pantai hingga aktifitas nelayan yang sedang melaut di sekitar pantai Pandandaran.
Jasa sewa bus pariwisata Tangerang Selatan aman dan nyamanhadir untuk membantu Anda dan keluarga saat berwisata. Agen sewa bus yang bersangkutan akan mengantar Anda ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman.
3. Trans Studio Bandung
Untuk Anda yang belum pernah mengunjungi trans Studio Bandung, Anda wajib menjadikan tempat ini ke dalam deretan tempat wisata yang akan dikunjungi. Trans Studio Bandung memberikan berbagai macam wahana permainan yang dapat dinikmati oleh keluarga Anda. trans studio bandung berlokasi di kawasan wisata terbaru yang terletak di bandung supermal dengan luas 4,2 ha.
Dengan menggunakan jasa sewa bus pariwisata Tangerang Selatan aman dan nyaman, maka Anda tak perlu lelah menyetir sepanjang perjalanan.
4. Situ Patengan
Masyarakat mengenai situ patengan dengan sebutan Situ Patenggang. Tempat wisata ini berupa danau yang terletak di kawasan Ciwiday, Bandung Selatan, Jawa Barat. Jika Anda pergi ke Situ Patengan, maka Anda dapat merasakan naik perahu dan mengeliling Situ. Saat naik perahu tersebut, Anda diajak berkunjung ke Pulau Asmara dan Batu inta lengkap dengan pemandangan yang luar biasa indah.
Sewa bus pariwisata Tangerang Selatan aman dan nyaman dapat menjadi alternatif pilihan transportasi saat ingin wisata ke Situ Patengan.
Tujuan berwisata adalah untuk mendapatkan hiburan yang menyenangkan. Jangan sampai setelah wisata hanya rasa jengkel dan bad mood. Maka dari itu, tak ada salahnya jika Anda memakai jasa agen sewa bus pariwisata Tangerang Selatan aman dan nyaman. Ketahuilah bahwa transportasi yang digunakan saat berwisata juga menentukan kepuasan seseorang ketika melalakukan perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar