Kamis, 10 November 2016

Inilah Tempat Wisata di Kawasan Jabodetabek yang Paling Diminati

Inilah Tempat Wisata di Kawasan Jabodetabek yang Paling Diminati


Seluruh Indonesia pastilah mengenal kawasan Jabodetabek. Daerah dengan dunia metropolitannya yang sangat mencolok. Kawasan itu juga dikenal akan banyaknya tempat wisata yang menarik. Saat musim liburan tiba, semua orang menjadikan jabodetabek sebagai tujuan utama untuk mengurangi penat yang bersarang dalam dada.
Dari sekian banyaknya tempat wisata yang favorit, berikut ini beberapa tempat wisata di kawasan jabodetabek yang paling diminati.

1. Water World Citra Raya
Inilah tempat wisata pertama yang paling diminati oleh masyarakat jabodetabek. Water World Citra Raya adalah sebuah water park kemasan modern  yang berlokasi di daerah Cikupa, Tangerang Barat. 
Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat wisata oleh rombongan keluarga, Anda bisa berendam di kolam-kolam yang sangat keren, bermain mengelilingi taman air bersama keluarga, berfoto mengambil kenangan di setiap sudut taman air, dll.
Di Tangerang terdapat beberapa agen sewa bis murah Tangerang yang dapat Anda gunakan jasanya untuk pergi ke Water World Citra Raya.  Agen sewa bis murah Tangerang dapat mengantar Anda ke Water World Citra Raya dengan aman, nyaman, dan budget yang relatif murah.
2. World of Wonders Citra Raya
Hadir sebagai tempat wisata sekaligus edukasi yang wajib dikunjungi. Anda mempunyai anak yang masih duduk di bangku sekolah? Atau Anda seorang guru sekolah? Ajaklah mereka berwisata sambil belajar ke World of Wonders Citra Raya. Disana juga terdapat beragam wahana bermain yang sangat menyenangkan.
Untuk Anda yang ingin mengajak siswa-siswi, sebaiknya menggunakan agen sewa bis murah Tangerang. Dengan menggunakan bus, dapat mengakomodasi banyaknya jumlah murid, nyaman, dan aman dalam perjalanan.
3. Telaga Biru Cigaru
Bagi Anda penggemar dan penyuka foto selfie, wefie, maupun groufie, Anda wajib mengajak keluarga tersayang berwisata ke telaga biru Cigaru. Warna air di telaga yang dapat berubah-ubah warnanya menjadi daya tarik yang sangat luar biasa nan indah bagi setiap orang. Kunjungilah telaga biru Cigaru bersama keluarga dengan memanfaatkan jasa sewa bis murah Tangerang. 
4. Tanjung Kait
Tanjung Kait terletak di Kecamatan Mauk, Tangerang. Banyak yang mengenal Tanjung Kait sebagai tempat wisata sekaligus kuliner. Bagi Anda yang “doyan” kuliner, Tanjung Kait harus masuk dalam daftar tempat wisata yang ada dalam catatan Anda. 
Di Tanjung Kait ada semacam kampung nelayan yang menyediakan berbagai macam kuliner seafood. Ketika Anda masuk ke kampung nelayan, Anda akan menjumpai banyaknya pondok-pondok makanan berbentuk seperti rumah panggung.  
Ketika ingin berwisata keluar kota bersama rombongan keluarga, rekan kerja, atau rombongan tetangga pilihlah kendaraan berupa bus. Bagi Anda yang berdomisili di Tangerang, sebaiknya menggunakan jasa sewa bis murah Tangerang. Dengan sewa bis murah Tangerang, maka perjalanan wisata Anda bersama orang lain akan terasa kebersamaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar