Minggu, 13 November 2016

5 Tempat Wisata di Tangerang Selatan

5 Tempat Wisata di Tangerang Selatan


Tepat 29 Oktober 2008 secara resmi telah berdiri Kota Tangerang Selatan yang memisahkan diri dari Kota Tangerang. Meskipun tergolong kota yang belum lama berdiri sendiri, namun Tangerag Selatan tercatat sebagai kota terbesar kelima setelah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok. 
Tangerang Selatan tidak hanya berkembang dalam hal infrastruktur dan industrinya saja, pariwisata di kota ini juga terkenal akan tempat wisatanya. Banyak jasa agen sewa bus wisata murah Tangerang yang dapat Anda gunakan jika kebetulan Anda bertempat tinggal di Tangerang.
Di sudut-sudut kota ini terdapat banyak tempat wisata menarik yang tak kalah keren dengan luar negeri. Mana saja tempat wisata di Tangerang Selatan yang paling oke? Simak berikut ini.
1. Danau Situ Gintung
Danau Situ Gintung sangat cocok sebagai tempat wisata untuk Anda yang membutuhkan ketenangan, sepi, asri, dan jauh dari kebisingan kota. Situ Gintung dibangun pertama kali sekitar tahun 1932 di kecamatan Ciputat Timur.
Mulai tahun 2008, Situ Gintung tidak hanya berfungsi sebagai danau dan irigasi saja, namun juga digunakan sebagai tempat pariwisata keren. Hingga saat ini Situ Gintung menjadi tempat wisata yang paling diminati masyarakat ibukota.
2. Taman Kota BSD City
Tidak hanya sekedar taman biasa yang merujuk pada kawasan hijau yang ditanamni berbagai macam bunga, BSD city berkarakteristik seperti hutan kota atau kebun raya. Taman Bumi Serpong Damai (BSD) City sangat cocok dijadikan tempat piknik keluarga Anda di akhir pekan. Gunakanlah jasa agen sewa bus wisata murah Tangerang saat berwisata ke taman Kota BSD City.
3. The Breeze BSD City
Masih bertempat di BSD City kawasan Serpong, Tangerng Selatan. Tempat wisata yang masih berumur muda karena dibangun 3 tahun yang lalu. The breeze BSD City dibangun sebagai tempat lifestyle center dan tempat hiburan yang terintegrasi pada danau berpemandangan alami Sungai Cisadane. Dijamin sangat indah.
Dalam kawan ini ada sekitar 65 unit usaha belanja, kuliner, dan rekreasi. Mencari tempat hiburan untuk melepas penat yang asyik? The Breeze BSD City jawabannya.
4. Wisata Edukasi di kandang Jurang Doank
Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang menginkan tujuan lebih dari sekedar liburan. Cobalah pergi ke Kandang Jurang Doank, itulah tempat komunitas kreativitas yang disebut sebagai sekolah alam. Semua orang boleh bergabung ke sana yang beralamat di Komplek Pondok Sawah Indah (Alvita), tangerang Selatan. Semua orang mendapat banyak pengetahuan dengan cara yang menyenangkan. 
Wisata ini cocok untuk study tour siswa-siswi yang masih duduk dinagku sekolah. Para guru dapat memanfaatkan adanya jasa sewa bus wisata murah Tangerang.
Berwisata menggunakan bus pariwisata dengan cara sewa bus wisata murah Tangerang mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan jenis transportasi lain. dengan menggunakan sewa bus wisata murah Tangerang, Anda mendapat penawaran berupa harga yang relatif murah, tujuan wisata dapat bervariasi (lebih dari satu) sesuai dengan keinginan, dapat memperhatikan pemandangan sekitar saat perjalanan, dll. 
Jadi, jika Anda berwisata dengan jumlah peserta hingga puluhan, sebaiknya menggunakan jasa agen sewa bus wisata murah Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar